• BELAJAR KELOMPOK

    Memupuk rasa untuk bekerja sama
  • AWAL TAHUN PELAJARAN 2014/2015

    Penuh semangat, kejutan dan keceriaan
  • KEGIATAN DI LUAR SEKOLAH

    Memperkaya ilmu di luar sekolah
  • MENANAM POHON

    Simbol tumbuh kembang anak
  • PETUGAS PENGIBAR BENDERA

    Dari kegiatan Pramuka

Mengenal SD Santo Yusup

Santo Yusup Jl. Jawa merupakan sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Salib Suci (YSS) di Keuskupan Bandung. Pada tahun 1924, sekolah ini bernama SD St. Joannes Berchmans yang dikenal juga dengan sebutan Berchmans School. Setelah Yayasan Salib Suci menangani pelayanan pendidikan di sekolah ini, pada tahun 1968, namanya diubah menjadi SD Santo Yusup. Dan seiring kemajuan dunia pendidikan nasional, tahun 2004 sekolah ini berkembang menjadi PUD - SD Santo Yusup.

Unit SD Santo Yusup, sebagai kelanjutan pendidikan usia dini, berupaya untuk menyelenggarakan pendidikan dasar yang kokoh, dengan mengedepankan proses pendidikan dimana setiap peserta didik merupakan pribadi unik yang berhak untuk mengoptimalkan kemampuannya. Diharapkan proses pendidikan ini mampu membangun karakter peserta didik yang dapat mengenali potensi dirinya, sambil mengembangkan kemampuan berinteraksi dan menghormati lingkungan sekitarnya secara positif.

Dengan metode pembelajaran “Attractive and Integrated Learning“, pendidikan kami juga memupuk budi pekerti yang baik agar peserta didik – peserta didik dapat bertanggung jawab, memiliki kepekaan dan motivasi tinggi sesuai dengan visi - misi sekolah.

Ingin membaca Sejarah Mars Santo Yusup? klik di sini

Join to blog

Invite me
Follow me
Like me
Subscribe me on RSS

Entri Populer